Manfaat NgeBlog

Posted by Abdullah Abdul Aziz | Tuesday, May 31, 2011

NgeBlog adalah salah satu cara untuk memperluas jaringan lewat internet, bukan cuma sekedar nyari temen, tuker-tukeran link, dsb, tapi ternyata dengan NgeBlog bisa juga buat cari duit, Hehehe.....(giliran duit aja pada ijo....). Emang bisa dengan NgeBlog trus dapet duit? Ya bisa lah..... Mungkin sebagian rekan-rekan Blogger udah pada tau bagaimana caranya. Banyak sekali manfaat-manfaat yang bisa kita ambil dengan cara NgeBlog, tergantung kebutuhan kita untuk apa kita bikin Blog.

Salah satu manfaat yang paling menonjol adalah dengan mendaftar ke google Adsense, sebab salah satu syarat untuk bisa daftar di google Adsense adalah harus punya website atau Blog untuk didaftarkannya. Apa sih google Adsense itu?

Google Adsense adalah merupakan program yang disediakan oleh google untuk berbagi keuntungan dengan pihak pemilik web/Blog yang dititipi iklan sponsor dari google. Ya..... kira-kira begitu deh pengertiannya. Prinsip kerjanya dengan cara PPC (Paid Per Click) yaitu apabila ada pengunjung web/Blog yang mengclick iklan titipan dari google maka pemilik web/blog tersebut akan dibayar oleh google. Apalagi kalo si pengunjung yang mampir ke web/Blog sampai shurfing lebih jauh lagi (download dari konten iklan yang disediakan oleh google).

Program yang disediakan oleh google ini sangat spektakuler, sehingga tidak heran kalo banyak sekali para peminatnya. Banyak sumber informasi yang menyatakan tentang pendapatan dari google Adsense ini berkisar $50-$500 per hari pada beberapa orang yang sudah terjun di dalamnya. coba saja anda searching di google tentang "pendapatan google Adsense" dan anda akan menemukan banyak orang yang sudah membuktikannya. Pendaftarannya 100% gratis, tetapi membutuhkan keahlian khusus untuk dapat menikmati program ini. Apa sajakah keahlian khusus itu?? Kita akan bahas pada judul berikutnya.

Salam Blogger.....!